Jumat, 24 Januari 2014

Mengapa Memilih Kerja di Kalimantan?














Silahkan baca secara lengkap dan dapatkan informasi yang berharga.

Terima kasih sudah mengunjungi situs ini. Luangkan waktu sebentar untuk membaca, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari informasi peluang kerja di kalimantan.

Salah satu daerah di indonesia yang memiliki tanah yang masih luas adalah kalimantan, banyak perusahaan besar di bidang perkebunan membuka ribuan hektar untuk perkebunan, salah satunya adalah perkebunan kelapa sawit.

Nah dengan pembukaan kebun kelapa sawit tersebut, tentu dibutuhkan tenaga lapangan yang banyak. Ini menjadi peluang bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di kalimantan, tidak peduli profesi dan umur anda sekarang, jika anda orang yang rajin dan ingin merubah nasib dengan merantau dan mendapatkan penghasilan lebih, ini adalah kesempatan emas anda.

Situs ini dibuat oleh orang yang pernah bekerja di perkebunan kelapa sawit di kalimantan, sehingga tahu dengan benar setiap informasi dengan lengkap, dibandingkan dengan orang lain yang menawarkan tapi tidak pernah bekerja di perkebunan kelapa sawit. Anda bisa menanyakan dengan rinci dan lengkap kepada saya, namun ada baiknya anda membaca dulu situs ini dengan lengkap sehingga tidak tanya dua kali.

Mau tahu berapa juta yang bisa kita dapatkan setiap bulan?
Silahkan di baca terus di bawah ini sampai selesai.
Dari info diatas, jelas saya tidak menawarkan pekerjaan di kantor atau sejenisnya, tapi saya menawarkan pekerjaan di lapangan atau dikebun. Bagi anda yang ingin mencari pekerjaan di perkantoran, anda tidak akan mendapatkannya, walau ada sedikit peluang.


Terima kasih atas waktu anda, silahkan baca-baca dulu terus di bawah ini, abis itu, anda bisa menghubungi saya. Terima kasih.













1 komentar:

  1. PT.UMAQ TUKUNG MANDIRI
    perkebunan kelapa sawit yang bergerak dalam produksi minyak goreng banyak ini sedang membutuhkan karyawan pekerja rawat.dan panen, , dengan target 1 ton /hari untuk panen, 300 hektar/hari untuk perawatan, dan gaji Rp.2.5 jt /bulan, brangkat tgl.26-27/11/17 dari yogyakarta ke Berau kaltim Hub.0838-121-0-3000

    BalasHapus